Villarreal vs Atletico: Gol Bunuh Diri Warnai Kemenangan Los Rojiblancos

    Kautsar Halim - 01 Maret 2021 08:33 WIB
    Villarreal vs Atletico: Gol Bunuh Diri Warnai Kemenangan Los Rojiblancos
    Selebrasi gol para pemain Atletico Madrid. (Foto: Twitter resmi Atletico)



    Jakarta: Atletico Madrid berhasil menaklukkan Villarreal dengan skor 2-0 pada lanjutan La Liga di Stadion de la Ceramica, Senin 1 Maret dini hari WIB. Salah satu gol kemenangan Los Rojiblancos berasal dari bunuh diri Alfonso Pedraza.

    Gol itu terjadi pada menit ke-25, saat Pedraza berdiri di posisi yang kurang tepat ketika kiper Sergio Asenjo berusaha mementahkan sundulan Stefan Sevic. Sayangnya, bola malah memantul mengenai rekannya dan bersarang ke gawang Villarreal.






    Awalnya, wasit Ricardo de Burgos menganulir gol tersebut karena dugaan offside. Tapi pada akhirnya, gol itu disahkan setelah berkonsultasi dengan VAR.

    Villarreal hampir mencetak gol balasan ketika Alberto Moreno menyambut umpan tendangan bebas Dani Parejo. Tapi, bola bisa dihalau kiper Atletico Jan Oblak sebelum dan akhirnya disapu oleh Stefan Savic.

    Sembilan menit memasuki babak kedua, Luis Suarez hampir menggandakan keunggulan Atletico ketika memanfaatkan bola liar hasil pergerakan Angel Correa yang memotong jalur umpan Pau Torres. Sayang, tembakannya mampu dimentahkan oleh Asenjo.

    Lantas pada menit ke-64, Oblak kembali melakukan penyelamatan sempurna untuk menjaga keunggulan Atletico dengan menghalau tembakan Carlos Bacca. Bola muntahnya sempat mengenai lengan Hermoso tetapi wasit menganggapnya insiden tidak sengaja sehingga tak ada hadiah tendangan penalti bagi Villarreal.
     



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id