Kata Pique Soal Masa Depan Messi

    Kautsar Halim - 22 April 2021 20:32 WIB
    Kata Pique Soal Masa Depan Messi
    Kebersamaan Gerard Pique dengan Lionel Messi di sesi latihan Barcelona. (PAU BARRENA / AFP)



    Jakarta: Gerard Pique mengaku tidak terlalu mengetahui tentang masa depan Lionel Messi meski sudah menghabiskan 13 tahun bersamanya di Barcelona. Namun menurutnya, La Pulga--julukan Messi sudah terlihat lebih bahagia.

    "Saya tidak dapat memberi tahu Anda apa yang akan terjadi dengannya. Tapi Saya pikir ia terlihat lebih bahagia dalam beberapa bulan terakhir, dan itu penting," kata bek asal Spanyol itu kepada Movistar, Kamis (22/4/2021).






    Hingga kini, belum terdengar kabar tentang perpanjang kontrak Messi dengan Barca yang bakal habis pada akhir musim 2020--2021. Besar kemungkinan dia bakal pindah karena sempat mengirim surat untuk hengkang pada awal musim ini. 

    Pique sendiri tidak tahu apakah Messi bakal bertahan atau tidak dengan Blaugrana. Namun yang pasti, semua pihak di Barcelona wajib mendukung keputusannya dan berterima kasih atas jasa-jasanya.

    "Ia mempengaruhi tim dan klub sebagai seorang kapten. Klub bisa tampil dengan sangat baik dan sebagian besar memang karenanya," tutur Pique.

    "Messi telah bersama kami di tim selama beberapa tahun. Kami mengenalnya dengan baik dan akan mendukung apapun keputusannya. Kita harus berterima kasih atas apa yang telah ia lakukan," tambahnya.

    Di tengah isu kepindahannya yang selalu menarik perhatian, Messi tetap berkontribusi besar untuk Barcelona di sepanjang musim ini. Dia sudah dimainkan sebanyak 40 laga sambil menyumbang 31 gol dan 13 assist. Meski gugur di Liga Champions, Messi ikut membantu Barca menyabet trofi Copa del Rey 2020--2021. (ANT)




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id