comscore

Granada Hukum Kesalahan Atletico

Gregorius Gelino - 23 Desember 2021 16:04 WIB
Granada Hukum Kesalahan Atletico
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (AFP/Javier Soriano)
Granada: Atletico Madrid secara mengejutkan takluk di kandang Granada pada Kamis, 23 Desember, dini hari tadi. Los Colchoneros takluk dengan skor 2-1 dari Los Nazaries.

Entrenador Atletico, Diego Simeone, kecewa berat setelah timnya gagal memaksimalkan peluang yang mereka ciptakan. Hal itu membuat Granada menghukum kesalahan Atletico.
"Saya tak bisa mengatakan apapun kepada para pemain. Mereka melakukan banyak hal bagus, tapi mereka hanya tak bisa mencetak gol," kata Simeone kepada Marca.

"Ada peluang, bahkan gol yang dianulir, dan lebih banyak peluang pada babak kedua. Kami tidak terlalu banyak terancam, tapi kami tidak cukup tenang dan kami membayar kesalahan kami dengan kekalahan," jelasnya.

Tapi Simeone enggan larut dalam kekecewaan. Ia bertekad membawa anak-anak asuhnya bangkit dari kegagalan.

"Kami tak mendapat kemenangan yang layak kami dapatkan, tapi itulah sepak bola. Terkadang kami menang tanpa layak mendapatkannya dan sekarang kami kalah di pertandingan yang layak kami menangkan," urainya.

"Tapi kami harus mengosongkan pikiran kami, tetap tenang, terus bekerja, memperkuat diri kami. Tim ini melakukan banyak hal bagus dan dengan keseimbangan kami bisa terus maju," pungkasnya.

Akibat kekalahan tersebut, Atletico turun ke posisi lima klasemen sementara dengan 29 angka dari 18 laga. Mereka tertinggal 17 poin dari Real Madrid di puncak klasemen yang telah memainkan 19 pertandingan.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id