Lionel Messi Bakal Bersuara soal Permintaan Transfer ke Barcelona

    Alfa Mandalika - 28 Agustus 2020 07:34 WIB
    Lionel Messi Bakal Bersuara soal Permintaan Transfer ke Barcelona
    Lionel Messi. (Foto: AFP/Manu Fernandez)
    Jakarta: Dalam beberapa hari terakhir, nama Lionel Messi terus menjadi perbincangan hangat. Itu tak terlepas dari keinginannya untuk meninggalkan Barcelona.

    Setelah mengajukan permintaan untuk pergi, Messi belum berkomentar apa pun tentang masa depannya. Pemain yang sudah menyumbangkan 634 gol dari 731 penampilan itu juga sudah dikaitkan oleh beberapa klub elite Eropa.

    Melansir Sports dikutip Sportsmole, Messi akan memberikan komentar terkait isu masa depannya dalam beberapa hari ke depan.

    Saat ini, Manchester City merupakan klub yang paling santer dikaitkan dengan Lionel Messi. The Citizens dilaporkan mempertimbangkan mengeluarkan dana sebesar 200 juta poundsterling (Rp3,8 triliun) untuk memuluskan langkah Messi. Bahkan, ada opsi juga City melego Gabriel Jesus ke Barcelona.

    Andai Messi jadi ke Etihad, hal itu membuat Messi bereuni dengan pelatih Josep Guardiola. Hubungan keduanya memang diketahui dekat. Guardiola juga disebut-sebut sebagai pelatih yang mengembangkan potensi dari Messi.

    Selain City, ada nama Paris Saint Germain yang juga mengambil ancang-ancang untuk merekrut Messi. Akan tetapi, belum ada respons resmi dari kubu Les Parisiens ihwal keinginannya membawa Messi.

    Sementara itu, di tengah laporan masa depan Messi, Presiden Josep Maria Bartomeu dikabarkan siap mundur jika Messi mau bertahan di Barcelona. (Sportsmole)

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id