comscore

Luka Modric dan Marcelo Terpapar Covid-19

Kautsar Halim - 15 Desember 2021 23:24 WIB
Luka Modric dan Marcelo Terpapar Covid-19
Kebersamaan Luka Modric dengan Marcelo. (Giuseppe CACACE / AFP)
Jakarta: Real Madrid mengumumkan bahwa Luka Modric dan Marcelo terpapar covid-19. Dengan begitu, kedua pemain andalan tersebut bakal absen dalam laga melawan Cadiz pada akhir pekan nanti. 

"Real Madrid C. F. menginformasikan bahwa pemain kami Marcelo dan Luka Modric dinyatakan positif terpapar covid-19," tulis sebuah pernyataan di situs resmi Madrid.

 



Keduanya disebutkan terinfeksi tanpa menderita gejala, dan langsung menjalani proses isolasi sesuai dengan protokol kesehatan Spanyol. 

Jumlah kasus covid-19 yang bertambah di seluruh Eropa juga berdampak kepada dunia sepak bola. Valencia mengonfirmasi bahwa mereka memiliki empat kasus covid-19 pada Senin lalu, yang menyerang pelatih Jose Bordalas dan dua pemainnya.

Sementara itu di Inggris, tercatat ada 42 pemain dan staf Liga Primer Inggris yang dinyatakan positif dalam sepekan terakhir. Ini angka terbanyak penularan covid-19 dalam liga tersebut dalam kurun tujuh hari.

Pada pekan lalu, badai kasus covid-19 di Tottenham Hotspur membuat UEFA menunda pertandingan Liga Konferensi Eropa yang mempertemukan The Lilywhites dengan klub Prancis Rennes. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id