comscore

Copa del Rey: Dramatis, 10 Pemain Madrid Rebut Tiket Perempat Final dari Elche

Kautsar Halim - 21 Januari 2022 07:42 WIB
Copa del Rey: Dramatis, 10 Pemain Madrid Rebut Tiket Perempat Final dari Elche
Selebrasi gol para pemain Real Madrid. (Jose Jordan / AFP)
Jakarta: Real Madrid susah payah menundukkan Elche dengan skor 2-1 pada babak 16 Copa del Rey atau Piala Raja 2021--2022, Jumat 21 Januari dini hari WIB. Sebab, kemenangan itu baru mereka pastikan ketika tampil dengan 10 pemain pada babak tambahan di Stadion Manuel Martinez.

Pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan setelah skor kacamata bertahan hingga bubaran waktu normal dan Los Blancos terpaksa tampil dengan sepuluh pemain lantaran Marcelo kena kartu merah pada menit ke-102.

 



Situasi Real Madrid bertambah buruk sebab Elche malah unggul lebih dulu lewat eksekusi tendangan bebas Gonzalo Verdu pada pada menit ke-103. Namun, anak-anak asuh Carlo Ancelotti tetap tenang pada babak tambahan kedua untuk membalikkan keadaan.

Gol penyeimbang Madrid akhirnya tercipta pada menit ke-108 oleh Isco yang tidak sengaja mengubah arah tembakan Dani Ceballos untuk mengecoh kiper Elche, Axel Werner. Setelah itu, Eden Hazard memastikan Los Blancos berbalik unggul dengan skor 2-1 setelah menyelesaikan umpan silang David Alaba pada menit ke-115.

Pertandingan semakin dramatis ketika tuan rumah kembali membobol gawang Madrid lewat Fidel yang menyelesaikan umpan Tete Morente. Tapi wasit menganulir gol tersebut karena menganggap Pere Milla melakukan pelanggaran lebih dulu kepada Nacho.

Tak hanya menganulir gol Elche, wasit juga memberikan kartu kuning kedua terhadap Milla atas protes keras yang dilancarkan. Wasit tetap kukuh dengan keputusan dengan keputusannya dan Madrid pun  berhak melangkah ke perempat final.

Susunan Pemain

Elche: Werner, Mojica, Palacios, Diego Gonzales, Fidel, Gumbau, Ferrandez (Tete Morente 66'), Raul Guti, Nwankwo (Verdu 87'), Lucas Perez (Pere Milla 79'/kartu merah 120+2'), Carillo.

Real Madrid: Lunin, Marcelo, Alaba, Nacho, Kroos (Ceballos 90'), Vazquez, Valverde (Modric 72'), Camavinga (Casemiro 72'), Jovic (Isco 79'), Vinicius Junior (Mendy 118'), Rodrygo (Hazard 90').


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id