Bursa Transfer Pemain

    Presiden Barcelona Bantah Rumor Kepindahan Messi

    Kautsar Halim - 06 Juli 2020 15:07 WIB
    Presiden Barcelona Bantah Rumor Kepindahan Messi
    Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. (Foto: AFP/Franck Fife)
    Barcelona: Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengakhiri rumor kepindahan Lionel Messi dari timnya. Menurut dia, Messi tidak akan hengkang meski kontraknya habis pada musim panas tahun depan.

    Sebelumnya, Cadena SER mengklaim pada Kamis pekan lalu bahwa Messi dan Barcelona gagal mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kerja sama. Dengan begitu artinya, Messi bisa berstatus bebas transfer pada 2021.

    Namun, Bartomeu sudah membantah kabar itu dengan mengatakan bahwa negosiasi kontrak telah berjalan dengan baik. Kemudian, Messi juga ditegaskannya ingin gantung sepatu bersama Barcelona. 

    "Saya tidak akan memberitahu detail negosiasinya. Tapi, dia (Messi) sudah bilang berulang kali ingin menutup kariernya di Barca," kata Bartomeu seusai Barca menaklukkan Villarreal 4-1, Senin 6 Juli dini hari WIB.

    "Sekarang, kami ingin fokus berkompetisi dan masih banyak pemain lain yang perlu dinegosiasikan. Messi ingin melanjutkan karier di Barca dan dia ingin mengakhirinya di sini," tambahnya. 

    "Dia masih bersama kami untuk tahun-tahun mendatang dan kami pun menikmati kebersamaan dengannya untuk waktu yang panjang," lanjut Bartomeu.

    Messi yang juga bintang timnas Argentina sudah membantu Barcelona memenangkan 34 trofi dan mencetak 630 gol semenjak menjalani debutnya sebagai skuat senior ketika berusia 17 tahun pada 2004 silam. (standard.co.uk)

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id