Real Madrid Pimpin Klasemen La Liga Sendirian, Ancelotti Enggan Jumawa

    Gregorius Gelino - 05 Desember 2021 14:26 WIB
    Real Madrid Pimpin Klasemen La Liga Sendirian, Ancelotti Enggan Jumawa
    Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (AFP/Gabriel Bouys)



    San Sebastian: Real Madrid berhasil mengamankan angka penuh ketika menyambangi markas Real Sociedad dalam lanjutan La Liga yang digelar Minggu, 5 Desember, dini hari tadi. El Real mengatasi La Real dengan skor 2-0.

    Entrenador Madrid, Carlo Ancelotti, sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya. Hal itu tak lepas dari kualitas Sociedad yang cukup merepotkan timnya sepanjang laga.

     



    "Itu tampak seperti laga yang mudah bagi kami, tapi kenyataannya tidak seperti itu karena Real Sociedad punya kualitas nyata dan fakta bahwa mereka tak menunjukkannya karena permainan tim saya, yang tampil hebat secara keseluruhan," kata Carletto, sapaan Ancelotti, di laman resmi klub.

    Kemenangan ini membawa Madrid makin nyaman di puncak klasemen sementara La Liga dengan 39 angka dari 16 laga, unggul delapan angka atas Sevilla di posisi kedua yang masih menyisakan satu pertandingan.

    Namun, ia enggan jumawa dan tak mau sesumbar soal kans Madrid juara. Apalagi masih banyak pertandingan yang harus dilakoni.

    "Saya tak ingin memikirkan tentang memenangkan La Liga saat ini dan saya tak ingin memikirkan itu karena setiap pertandingan adalah pertarungan dan kami harus sangat cerdas karena pertandingan berjalan padat," paparnya.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id