Barcelona

    Messi Kecam Perlakuan Barcelona terhadap Suarez

    Gregorius Gelino - 25 September 2020 17:00 WIB
    Messi Kecam Perlakuan Barcelona terhadap Suarez
    Lionel Messi (kanan) dan Luis Suarez (instagram: @leomessi)
    Barcelona: Barcelona resmi melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid. Striker 33 tahun tersebut dijual dengan harga 6 juta euro.

    Kehilangan Suarez tampaknya sangat memengaruhi Lionel Messi. Bintang Barca itu sangat terpukul dan kehilangan sosok Suarez yang merupakan sahabat dekatnya di luar lapangan.

    Melalui unggahan di akun instagramnya, Messi mengecam cara Barca mendepak Suarez. Menurutnya, Suarez ditendang secara paksa.

    Padahal, menurut Messi, Suarez telah menyemen status sebagai legenda klub. Karena itu, Messi sangat kecewa meski mengaku tak terkejut dengan perlakuan klub.

    "Anda pantas pergi sebagai salah satu pemain terpenting dalam sejarah klub, mencapai hal-hal penting baik sebagai grup maupun individu. Tidak dipaksa seperti yang mereka lakukan. Tetapi sebenarnya pada saat ini tidak ada yang mengejutkan saya," tulis Messi.

    Suarez didatangkan Barca dari Liverpool pada musim panas 2014. Selama enam tahun, ia mencatatkan 195 gol dan 113 assist dalam 283 penampilan di semua kompetisi.

    Suarez juga menjadi bagian penting dalam keberhasilan Barca meraih treble pada tahun 2015. Bersama Messi dan Neymar, Suarez menyumbangkan treble kedua dalam sejarah klub.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id