Barcelona

    Koeman Jelaskan Alasan Lepas Suarez

    Gregorius Gelino - 12 Oktober 2020 15:13 WIB
    Koeman Jelaskan Alasan Lepas Suarez
    Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (AFP/Pau Barrena)
    Barcelona: Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, akhirnya buka suara soal alasannya melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid. Menurutnya, skuat Barca terlalu tua dan butuh peremajaan.

    Tapi, Koeman sejatinya tak menutup kans bagi Suarez untuk bertahan asal striker 33 tahun tersebut mampu menampilkan yang terbaik ketika latihan dan ketika mendapat kesempatan tampil.

    "Dalam kasus Suarez, menjadi sangat sulit baginya untuk mulai bermain dan saya memberitahukannya kepadanya. Dia merasa sulit, tapi saya tidak pernah mendapat masalah sama sekali," tutur Koeman kepada media Belanda, NOS.

    "Dia berlatih secara normal, berlatih dengan baik. Dia akhirnya membuat pilihan untuk pergi dan saya berkata, 'Jika Anda tidak pergi, karena alasan apa pun, maka Anda hanyalah salah satu dari grup, maka Anda dapat membuktikan bahwa saya salah'. Dia bisa saja tinggal, ya," ungkapnya.

    "Saya baik-baik saja dengan Luis, tetapi klub merasa bahwa kami harus meremajakan skuat. Anda bisa melihatnya sekarang di tim," tegasnya.

    "Ansu Fati bermain, dia berumur 17 tahun. Kami memiliki Pedri, 17 tahun, yang mendapatkan peluangnya. Ronald Araujo ada di sana pada usia 21. Trincao banyak jatuh dan berusia 20 tahun, dan kami telah mengambil Sergino Dest, yang berusia 19 tahun. Mereka adalah pemain untuk masa depan," pungkasnya.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id