La Liga

    Sevilla vs Eibar: Tim Tamu Bikin Kejutan

    Gregorius Gelino - 25 Oktober 2020 02:25 WIB
    Sevilla vs Eibar: Tim Tamu Bikin Kejutan
    Jalannya pertandingan antara Sevilla melawan Eibar (twitter: @SevillaFC)
    Seville: Eibar menciptakan kejutan dalam lanjutan La Liga ketika bertandang ke markas Sevilla pada Sabtu, 24 Oktober, malam. Tim tamu mencuri poin penuh berkat kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah.

    Sevilla sejatinya menguasai penuh jalannya pertandingan. Tim asuhan Julen Lopetegui itu mencatatkan 72 persen penguasaan bola dan melepaskan 21 tembakan dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang.

    Bandingkan dengan Eibar yang hanya menguasai 28 persen penguasaan bola. Mereka juga hanya mampu melepaskan tiga tembakan dengan satu yang menemui sasaran.

    Sevilla langsung menekan sejak pertandingan dimulai. Namun rapatnya lini belakang Eibar membuat peluang sulit didapat.

    Justru Eibar yang mampu membuka keunggulan. Kike Garcia memecah kebuntuan bagi tim tamu empat menit jelang turun minum memanfaatkan umpan Pape Diop.

    Tertinggal, Sevilla mencoba bangkit pada babak kedua. Tapi rapatnya pertahanan Eibar membuat skor 1-0 bertahan hingga bubaran.

    Tambahan tiga angka mengangkat Eibar ke posisi 11 klasemen sementara dengan delapan angka dari tujuh laga. Sedangkan Sevilla terpaku di peringkat 13 dengan tujuh poin dari lima pertandingan.

    Susunan pemain:
    Sevilla: Vaclik; Navas, Gomez (Ocampos 46'), Carlos, Acuna; Rakitic (de Jong 80'), Gudelj, Torres; Munir (Vazquez 80'), En-Nesyri (Fernandez 70'), Oscar (Suso 70')

    Eibar: Dmitrovic; Pozo, Oliveira, Burgos, Arbilla; Rodrigues (Enrich 61'), Alvarez, Diop, Gil (Leon 85'); Kike (Exposito 73'), Inui

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id