Atletico Madrid

    Suarez Menangis Usai Tinggalkan Barcelona

    Gregorius Gelino - 11 Oktober 2020 18:31 WIB
    Suarez Menangis Usai Tinggalkan Barcelona
    Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez (AFP/Gabriel Bouys)
    Madrid: Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, mengaku menangis berhari-hari setelah hengkang dari Barcelona. Ia merasa dipaksa keluar oleh manajemen Blaugrana.

    Tapi, kini Suarez lebih legowo dengan kepindahannya. Ia merasa kepindahannya adalah sesuatu yang harus dilakukan karena manajemen Barca menginginkan awalan baru.

    "Saya menghabiskan berhari-hari menangis karena situasi yang saya alami setelah betapa saya menikmatinya, betapa saya dihargai sebagai pemain, betapa saya dicintai, bagaimana saya merasakan kehangatan klub yang memberi saya seribu momen menakjubkan," ujar Suarez seperti dikutip dari Marca.

    "Itu sulit karena itu adalah campuran emosi. Saya tidak tahu apakah itu kesedihan karena pindah kota, untuk keluarga saya, untuk anak-anak saya. Anda harus menerimanya ketika sebuah siklus berakhir," jelasnya.

    "Kemungkinan pergi ke Atletico Madrid muncul. Saya harus pindah kota, tapi hidup di Spanyol sama. Jelas, ketika klub mengatakan kepada saya bahwa mereka mencari saya awal yang baru, saya tidak mengambilnya dengan baik karena cara mereka melakukan sesuatu," pungkasnya.

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id