Real Madrid

    Carvajal Pastikan Pemain Madrid Dukung Zidane

    Gregorius Gelino - 12 November 2020 16:28 WIB
    Carvajal Pastikan Pemain Madrid Dukung Zidane
    Bek Real Madrid, Dani Carvajal (AFP/Javier Soriano)
    Madrid: Bek Real Madrid, Dani Carvajal, menegaskan bahwa semua pemain Los Blancos mendukung Zinedine Zidane untuk tetap melatih. Menurutnya, Madrid tidak sedang krisis meski banyak pihak beranggapan demikian.

    Madrid menjalani awal musim yang kurang baik. Mereka bertengger di peringkat empat klasemen La Liga, tertinggal empat angka dari Real Sociedad di puncak klasemen dan hanya menempati peringkat tiga di babak grup Liga Champions yang membuat Zidane berada dalam tekanan.

    Namun, Carvajal menilai Madrid jauh dari krisis. Ia menegaskan bahwa semua orang di Santiago Bernabeu mendukung Zidane sebagai pelatih dan menganggap catatan buruk belakangan ini sebagai hal yang biasa.

    "Kami bersama pelatih hingga mati, bersama klub, bersama rekan setim di samping kami, dan filosofi pelatih, kami selalu bersama, kami semua menuju arah yang sama dan itu yang telah kami lakukan selama ia di sini," kata Carvajal kepada Marca.

    "Siapapun yang sudah lama berada di sini sudah terbiasa, anda bisa mengalahkan Inter dalam laga yang ketat dan kalah di tangan Valencia, lawan yang kuat, di kandang mereka," lanjutnya.

    "Terkadang anda tidak bisa memenangkan semua pertandingan dan tampaknya kami sedang mengalami krisis. Pada akhirnya, anda terbiasa dengan itu semua, termasuk kritik dan sanjungan," tegasnya.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id