Bursa Transfer Pemain

    Flick Berharap Alaba Perbarui Kontraknya

    Gregorius Gelino - 31 Oktober 2020 06:10 WIB
    Flick Berharap Alaba Perbarui Kontraknya
    Bek Bayern Muenchen, David Alaba (AFP/Christof Stache)
    Muenchen: Pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick, masih menaruh harapan bek andalannya, David Alaba, segera memperbarui kontraknya. Kontrak bek 28 tahun tersebut akan habis akhir musim depan dan sejauh ini belum ada tanda-tanda penggawa timnas Austria tersebut akan memperbarui kontraknya.

    Die Roten sejatinya sangat ingin memperpanjang kontrak Alaba. Namun, perang dingin antara ayah sekaligus agen sang pemain dengan petinggi klub membuat negosiasi perpanjangan kontrak mandek.

    "Saya masih berharap dia akan menandatangani kontrak dengan Bayern karena saya pikir dia tahu seperti apa situasinya di Muenchen. Sangat menyenangkan berlatih dengan tim dengan atmosfer yang bagus di sini, kami memainkan sepak bola yang sukses dan klub ini adalah salah satu yang terbaik di dunia," kata Flick.

    "Ini adalah kondisi terbaik untuk setiap pemain saat ini dan saya pikir dia akan berpikir dua kali untuk mengubahnya. Saya tidak mengkhawatirkan diri saya dengan transfer Januari sekarang," jelasnya.

    "Itu keputusannya dan kami harus menghormatinya, tentu saja. Tapi saya berharap dia akan tinggal. Dia harus memutuskan, perasaan saya tidak relevan," pungkasnya.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id