Rose Kecewa Dortmund Kalah Lewat Penalti dari Bayern

    Gregorius Gelino - 05 Desember 2021 15:19 WIB
    Rose Kecewa Dortmund Kalah Lewat Penalti dari Bayern
    Pelatih Borussia Dortmund, Marco Rose (AFP/Ralf Ibing)



    Dortmund: Borussia Dortmund kalah di Der Klassiker. Die Borussen kalah dengan skor 3-2 dari Bayern Muenchen dalam lanjutan Bundesliga yang digelar Sabtu, 4 Desember, malam.

    Arsitek Dortmund, Marco Rose, kecewa berat karena kalah lewat penalti Robert Lewandowski. Wasit menunjuk titik putih setelah Mats Hummels dianggap melakukan handball di kotak terlarang.

     



    "Kita menyaksikan pertandingan hebat, pertandingan yang sangat top. Saya pikir handball Mats Hummels ketika ia tak melihat bola cukup bisa diperdebatkan," kata Rose di situs resmi klub.

    Kekesalan Rose terhadap wasit memuncak dan mendapat kartu merah akibat protes keras yang dilakukannya. Tapi ia tak mau menjadikan hal tersebut sebagai alasan di balik kekalahan timnya dan lebih memilih mempersiapkan tim sebaik mungkin.

    "Sayang sekali karena pertandingan ditentukan dengan hal seperti itu. Kami layak mendapat hasil yang berbeda. Kami harus terus maju, kami akan mempersiapkan diri lebih baik lagi nanti," tutupnya.

    Akibat kekalahan ini, Dortmund gagal menyalip Bayern dari puncak klasemen. Die Schwarzgelben tertahan di posisi dua dengan koleksi 30 angka dari 14 laga, selisih empat poin dengan tim tamu.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id