Isu Bursa Transfer Pemain

    Patrik Schick Makin Dekat dengan Leverkusen

    Patrick Pinaria - 01 September 2020 01:06 WIB
    Patrik Schick Makin Dekat dengan Leverkusen
    Patrik Schick (Foto: AFP/Ina Fassbender)
    Leverkusen: Patrik Schick semakin dekat dengan Bayer Leverkusen. Tim yang berjuluk Die Werkself itu dikabarkan mencapai kesepakatan dengan AS Roma untuk transfer Schick.

    Nama Schick memang cukup ramai diperbincangkan pada bursa transfer musim panas 2020. Ia menjadi incaran klub-klub Eropa setelah tampil impresif bersama RB Leipzig sebagai pemain pinjaman dari Roma pada musim 2019--2020.

    Penampilan oke Schick itu menarik perhatian salah satu klub Bundesliga 1 Jerman, Leverkusen. Mereka pun dikabarkan berminat untuk mendatangkan sang pemain.

    Bahkan, Leverkusen sukses mencapai kesepakatan dengan Roma untuk transfer Schick. Menurut laporan Sky Sport Italia, Leverkusen bersedia membayar transfer Schick sebesar 27 juta euro atau sekitar Rp469,8 miliar kepada Roma.

    Peluang Schick pindah ke Leverkusen cukup terbuka. Mengingat, ia juga sudah mengenal kompetisi Bundesliga 1 Jerman setelah tampil bersama RB Leipzig sebagai pemain pinjaman dari AS Roma pada musim 2019--2020.

    Leipzig tampil cukup oke bersama Leipzig. Total, ia sukses menyumbang 10 gol dari 27 penampilannya di seluruh kompetisi. (Football Italia)

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id