Bundesliga akan Disiarkan di Televisi Hingga 2025

    Rendy Renuki H - 07 Agustus 2020 08:30 WIB
    Bundesliga akan Disiarkan di Televisi Hingga 2025
    Bundesliga Jerman (Sven Hoppe / POOL / AFP)
    Jakarta: Kompetisi Bundesliga Jerman akan disiarkan di televisi hingga 2025. Hak siar kompetisi teratas Jerman itu kini dipegang Mola TV.

    Televisi berbayar asal Indonesia itu mendapatkan hak siar Bundesliga hingga musim 2024-2025. Selain pertandingan liga, laga DFL Supercup juga akan ditayangkan di televisi.

    Nantinya, sebanyak 306 pertandingan Liga Jerman akan disiarkan. Meliputi siaran langsung, siaran tunda, serta siaran ulang yang bisa dinikmati para penggemar.

    CEO Bundesliga International, Robert Klein,  mengaku senang bisa bermitra dengan Indonesia. Selain soal hak siar kompetisi Liga Jerman, Klein pun tak sabar untuk bekerja sama di bidang lain.

    "Kami juga sangat bersemangat bekerja sama dengan Mola TV untuk program Garuda Select yang memiliki tujuan mendukung perkembangan talenta lokal sepak bola Indonesia," kata Klein dalam keterangan tertulisnya.

    Sementara, perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, menyebut Bundesliga sebagai kompetisi yang unik. Selain banyak dihuni sejumlah pemain bintang senior, Bundesliga juga kerap melahirkan bintang muda berbakat.

    "Liga ini memiliki reputasi tak terbantahkan dalam mencetak talenta-talenta muda dari seluruh dunia, dan jika tujuannya adalah pembinaan pemain, maka kita bisa menimba ilmu dari Bundesliga," kata Mirwan.

    Selain tayangan pertandingan, kerja sama ini juga bertujuan mendekatkan Bundesliga kepada penggemar di Indonesia. Nantinya akan ada tayangan aktivitas klub, serta kegiatan lain macam kunjungan klub dan penampilan legenda Bundesliga serta tur piala Meisterschale.

    (REN)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id