Bursa Transfer Pemain

    Bayern Muenchen Rekrut Wonderkid PSG Tanguy Kouassi

    Kautsar Halim - 01 Juli 2020 19:59 WIB
    Bayern Muenchen Rekrut Wonderkid PSG Tanguy Kouassi
    Tanguy Kouassi. (Bongarts/Getty Images/Sebastian Widmann)
    Jakarta: Bayern Munchen berhasil merekrut wonderkid atau pemain muda berbakat Paris Saint-Germain (PSG), Tanguy Kouassi. Bek asal Prancis itu sudah mereka ikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

    Ini adalah kontrak profesional pertama pemain berusia 18 tahun itu setelah menghabiskan tiga musim di akademi PSG. Kendati demikian, Kouassi telah mendapatkan debutnya di tim senior pada Desember 2019.

    "Saya sangat senang bisa bermain untuk FC Bayern. Ini klub besar yang kaya akan tradisi. Saya sangat berharap bisa berkembang dan sering dimainkan di sini. Untuk itu, saya akan bekerja keras," ujar Kouassi dalam pernyataan resmi klub seperti dikutip Reuters, Rabu (1/7/2020).

    Petinggi Muenchen Hasan Salihamidzic merespons positif perekrutan penggawa timnas Prancis junior tersebut. Dia berpendapat, Kouassi merupakan salah satu talenta terbaik di Eropa dan masih bisa berkembang di posisi lain.

    "Posisi terbaiknya adalah bek tengah, tetapi ia dapat mengisi beberapa posisi. Kami yakin ia akan memiliki karier yang hebat di Munchen dan akan memperkuat tim kami," kata Salihamidzic.

    Kouassi sudah tampil sebanyak 15 kali di semua kompetisi yang dimainkan PSG musim ini. Meski berstatus sebagai pemain bertahan, dia mampu menyumbang 3 gol dan 3 assist. (ANT) 



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id