Bundesliga

    Wolfsburg vs Bayern Muenchen: Die Roten Kerja Keras Amankan Poin Penuh

    Gregorius Gelino - 17 April 2021 22:44 WIB
    Wolfsburg vs Bayern Muenchen: Die Roten Kerja Keras Amankan Poin Penuh
    Para pemain Bayern Muenchen merayakan gol yang dicetak Jamal Musiala (tengah) ke gawang Wolfsburg (AFP/Fabian Bimmer)



    Wolfsburg: Bayern Muenchen berhasil membawa pulang poin penuh dari markas Wolfsburg dalam lanjutan Bundesliga yang digelar Sabtu, 17 April. Die Roten menang tipis dengan skor 3-2.

    Bayern tampil relatif dominan pada laga ini. Meski hanya menguasai 53 persen penguasaan bola, FC Hollywood melepaskan 14 tembakan. Sedangkan Wolfsburg menciptakan tujuh tembakan.






    Bayern langsung menyerang sejak menit pertama. Hasilnya, tim asuhan Hansi Flick langsung memimpin pada menit ke-15 lewat gol Jamal Musiala yang memanfaatkan umpan Alphonso Davies.

    Bayern mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-24. Kali ini giliran Eric Maxim Choupo-Moting yang mencatatkan namanya di papan skor.

    Tapi Wolfsburg sempat memperkecil ketinggalan pada menit ke-35. Wout Weghorst menyambar umpan Xavier Schlager untuk mengubah skor menjadi 2-1.

    Namun Bayern kembali menjauh hanya dua menit berselang. Musiala mencetak gol keduanya setelah memaksimalkan umpan Thomas Mueller.

    Tertinggal, Wolfsburg mencoba meningkatkan intensitas serangan memasuki babak kedua. Hasilnya, mereka mampu mengubah skor menjadi 3-2 setelah Maximillian Philipp menyambut umpan Paulo Otavio.

    Setelahnya, Bayern berusaha untuk menjauh dan mencetak gol tambahan. Namun hingga bubaran, tak ada tambahan gol tercipta.

    Tambahan tiga angka membuat Bayern makin nyaman di puncak klasemen dengan 68 poin dari 29 pertandingan, unggul tujuh poin atas RB Leipzig di posisi kedua yang baru saja ditahan imbang 0-0 oleh Hoffenheim.

    Sedangkan Woflsburg masih bertengger di posisi tiga dengan 54 angka dari 29 laga, unggul satu poin atas Eintracht Frankfurt di posisi keempat yang kalah 4-0 dari Borussia Monchengladbach.

    Susunan pemain:
    Wolfsburg: Casteels; Mbabu, Lacroix, Brooks, Otavio; Gerhardt, Schlager; Baku (Brekalo 55'), Philipp (Bialek 78'), Victor (Roussillon 60'); Weghorst

    Bayern: Neuer; Pavard, Boateng, Hernandez (Kouassi 90+6'), Davies; Kimmich, Alaba; Sane (Martinez 87'), Mueller, Musiala (Coman 73'); Choupo-Moting

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id