Bayern Muenchen

    Kontrak Sule Dibahas Akhir Musim

    Gregorius Gelino - 22 Februari 2021 21:16 WIB
    Kontrak Sule Dibahas Akhir Musim
    Bek Bayern Muenchen, Niklas Sule (AFP/Emmanuel Dunand)



    Muenchen: Kontrak bek andalan Bayern Muenchen, Niklas Sule, akan kadaluarsa pada Juli 2022 mendatang. Dengan kontrak yang menyisakan 18 bulan, FC Hollywood memastikan akan membahas masa depan bek 25 tahun tersebut pada akhir musim ini.

    "Kami ingin pemain timnas Jerman di FC Bayern. Niklas masih punya kontrak setahun," kata CEO Bayern, Karl-Hein Rummenigge, kepada ZDF.




    "Kami akan mengadakan pembicaraan dan melihat ke mana arahnya. Kami akan melihat semuanya dengan serius dan tenang pada musim panas," urainya.

    "Corona juga merusak kondisi finansial FC Bayern. Jika kami mendapat solusi, kami dengan senang hati memperpanjang kontraknya, tapi itu hanya akan terjadi di bawah kondisi tertentu," pungkasnya.

    Sejak didatangkan dari Hoffenhaim pada musim panas 2017 lalu, Sule menjelma menjadi pemain andalan Die Roten. Tercatat ia telah mengoleksi 125 penampilan di semua kompetisi dengan torehan enam gol dan tiga assist.

    Jika gagal mencapai kesepakatan kontrak baru, tak sulit menemukan pembeli Sule. Ia diminati sejumlah klub besar Eropa seperti Chelsea dan Manchester United.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id