Bursa Transfer Pemain

    Flick Angkat Bicara Soal Situasi Thiago di Bayern Muenchen

    Gregorius Gelino - 05 Juli 2020 20:41 WIB
    Flick Angkat Bicara Soal Situasi Thiago di Bayern Muenchen
    Gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara (AFP/Ben Stansall)
    Muenchen: Pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick, angkat bicara soal masa depan Thiago Alcantara. Seperti diketahui, Thiago telah menolak tawaran kontrak baru dari Muenchen dan akan diuangkan pada bursa transfer musim panas nanti.

    Thiago didatangkan dari Barcelona pada 2013 lalu. Kontrak gelandang 29 tahun tersebut akan habis pada Juli 2021 mendatang.

    Tapi Flick mengaku optimistis bisa mempertahankan Thiago. Namun, Flick memahami bahwa pemain sekelas Thiago pasti ingin menjajal liga besar lain.

    "Saya selalu berharap, saya sebenarnya orang yang sangat positif. Saya mencoba semampu saya untuk meyakinkan Thiago untuk bertahan," kata Flick.

    "Saya juga tahu, tentu saja, ketika Anda mencapai usia tertentu dan telah bermain di liga Spanyol dengan Barcelona dan di Bundesliga dengan Bayern Muenchen, Anda mungkin ingin merasakan pengalaman di liga besar lain," pungkasnya.

    Thiago telah mencatatkan 231 penampilan bersama Muenchen dengan catatan 31 gol dan 37 assist. Ia juga ikut andil dalam tujuh gelar Bundesliga, empat gelar DFB Pokal, satu Piala Dunia Antarklub, satu Piala Super Eropa, dan tiga Piala Super Jerman.

    Thiago juga tak sepi peminat. Sejak kepastiannya menolak kontrak baru, ia langsung dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dan Manchester United.



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id