Bundesliga

    Freiburg vs RB Leipzig: Die Roten Bullen ke Puncak Klasemen

    Gregorius Gelino - 06 Maret 2021 23:40 WIB
    Freiburg vs RB Leipzig: Die Roten Bullen ke Puncak Klasemen
    Penyerang RB Leipzig, Alexander Sorloth, mencoba menembak bola ke gawang Freiburg (twitter: @DieRotenBullen)



    Freiburg: RB Leipzig berhasil menggeser Bayern Muenchen dari puncak klasemen sementara Bundesliga usai mengalahkan tuan rumah Freiburg pada Sabtu, 6 Maret, malam. Die Roten Bullen menang dengan skor 3-0.

    Leipzig tampil dominan pada laga ini. Mereka mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama dan nyaris membuka skor pada menit ke-23 andai tembakan Alexander Sorloth gagal dibendung Florian Mueller






    Leipzig akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-41. Christopher Nkunku membawa timnya unggul setelah memanfaatkan umpan Yussuf Poulsen.

    Leipzig baru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-64. Kevin Kampl berhasil mencuri bola dan mengoper kepada Nkunkun sebelum umpannya dituntaskan Sorloth.

    Leipzig menutup kemenangan mereka dengan skor 3-0 setelah Emil Forsberg mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan umpan Sorloth.

    Tambahan tiga angka membuat Leipzig mencuri takhta klasemen sementara dari Bayern Muenchen, yang baru akan menghadapi Borussia Dortmund, dengan 53 angka dari 24 laga. Sedangkan Freiburg tertahan di posisi delapan dengan 34 poin dari 24 pertandingan.

    Susunan pemain:
    Freiburg: Mueller; Kuebler (Woo-yeong 81'), Lienhart, Heintz, Guenter; Santamaria (Sallai 65'), Hoefler; Schmid (Schlotterbeck 81'), Grifo; Hoeler (Til 69'), Demirovic (Petersen 69')

    Leipzig: Gulacsi; Mukiele, Upamecano, Klostermann (Konate 84'); Kampl; Adams (Henrichs 84'), Haidara, Olmo (Forsberg 63'), Nkunku (Samardzic 85'); Sorloth, Poulsen (Hee-chan 63')

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id