Bayern Muenchen

    Situasi Kontrak Bermasalah, Alaba Diminta Bertanggungjawab

    Gregorius Gelino - 23 November 2020 22:56 WIB
    Situasi Kontrak Bermasalah, Alaba Diminta Bertanggungjawab
    Bek Bayern Muenchen, David Alaba (AFP/Christof Stache)
    Muenchen: Pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick, meminta beknya, David Alaba, untuk bertanggungjawab soal situasi kontraknya. Menurut Flick, Alaba harus mengambil keputusan terbaik baginya dan mengabaikan saran dari orang-orang di sekitarnya.

    "David harus bertanggung jawab dan memutuskan untuk dirinya sendiri apa yang penting baginya. David adalah orang yang baik dan pesepak bola brilian, ia juga sangat populer di tim dan mampu menyatukan mereka,"  kata Flick kepada Die Welt.

    Sebelumnya, Alaba telah menolak proposal tawaran kontrak baru dari Bayern dan pihak klub memutuskan untuk menghentikan negosiasi setelah 31 Oktober. Alaba sendiri berkilah bahwa waktu yang diberikan Bayern untuk mempertimbangkan masa depannya terlalu singkat dan ia fokus untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

    Kontrak Alaba akan berakhir di penghujung musim 2020--2021. Penggawa timnas Austria tersebut dikabarkan menjadi target sejumlah klub besar semacam Real Madrid, Barcelona, hingga Liverpool.

    Alaba merupakan produk akademi Bayern yang sudah berada di klub sejak 2008. Pemain 28 tahun itu melakukan debutnya pada Februari 2010 dan sejak itu telah mencatatkan 397 penampilan bagi FC Hollywood dengan torehan 32 gol dan 49 assist.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id