Negatif Covid-19, Kingsley Coman Tetap Jalani Isolasi Mandiri

    Kautsar Halim - 16 September 2020 13:07 WIB
    Negatif Covid-19, Kingsley Coman Tetap Jalani Isolasi Mandiri
    Kingsley Coman. (Christof STACHE / AFP)
    Muenchen: Kingsley Coman terpaksa absen latihan dan harus menjalani isolasi mandiri karena berinterikasi dengan pengidap covid-19. Informasi ini diumumkan Bayern Muenchen pada Rabu 16 September dini hari WIB.

    Sejatinya, pahlawan Muenchen di Liga Champions itu sudah mengikuti tes covid-19 pada akhir pekan lalu dan dinyatakan negatif. Tapi baru-baru ini, Coman terlibat kontak fisik dengan seseorang yang terinfeksi virus mematikan tersebut. 

    Isolasi mandiri yang dilakukan Coman merupakan bagian dari protokol kesehatan yang diterapkan di Jerman. Meski begitu, dia tetap menjaga kebugaran di kediamannya sambil menjalani latihan Muenchen secara virtual. 

    Coman merupakan pemain sayap andalan Muenchen. Dia sudah dimainkan sebanyak 38 laga pada musim lalu sambil mencetak 8 gol dan menyumbang 7 assist. Salah satu golnya, sukses jadi penentu kemenangan atas Paris Saint-Germain pada final Liga Champions 2019--2020.

    Muenchen berhasil menyabet tiga trofi juara pada musim lalu, yakni Bundesliga,DFB Pokal dan Liga Champions. Mereka dijadwalkan menghadapi Schalke pada laga pembuka Bundesliga 2020--2021 pada Sabtu 19 September pukul 01.30 dini hari WIB. (ANT)

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id