Muenchen Pertimbangkan Ganti Flick dengan Juergen Klopp

    Kautsar Halim - 12 April 2021 20:10 WIB
    Muenchen Pertimbangkan Ganti Flick dengan Juergen Klopp
    Pelatih Liverpool Juergen Klopp memeluk striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski. (Peter Kneffel / dpa / AFP)



    Jakarta: Bayern Muenchen dikabarkan siap membujuk Jurgen Klopp keluar dari Liverpool jika Hansi Flick ditunjuk sebagai pelatih timnas Jerman pada musim panas tahun ini. 90min memprediksi, itu tidak mustahil terjadi karena performa The Reds sedang turun dan Klopp pun mengidolakan Muenchen.

    Flick tampil luar biasa sejak mengambil alih kursi kepelatihan Muenchen pada November 2019 lalu dengan mempersembahkan enam gelar juara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sedangkan musim ini, posisi Muenchen juga masih terjaga dalam persaingan Bundesliga dan Liga Champions.






    Muenchen diketahui tidak memiliki memiliki keinginan untuk berpisah dengan Flick. Tetapi sejumlah narasumber mengungkapkan kepada 90min, sang pelatih berpotensi meninggalkan Allianz Arena untuk menggantikan Joachim Low di timnas Jerman.

    Seiring beredarnya kabar tersebut, Muenchen pun dirumorkan sedang mempertimbangkan Klopp sebagai pengganti Flick. Mereka yakin itu bisa terjadi karena Klopp sedang frustrasi dengan manajemen Liverpool yang tidak sejalan dalam visi merekrut pemain anyar.

    Timo Werner merupakan salah pemain yang diinginkan Klopp sebelum akhirnya bergabung dengan Chelsea. Kemudian, permintaan Klopp untuk menambah bek tengah berpengalaman juga belum dipenuhi, meskipun Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip cedera.

    Sementara itu, Klopp juga diketahui tidak pernah menyembunyikan kekagumannya kepada Muenchen. Itu terbukti dengan pengalamannya menjalani wawancara melatih Die Rotten pada 2008 silam, tapi kalah dari Juergen Klinsmann. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id