Langgar Protokol Kesehatan, Bayern Muenchen Dapat Peringatan

    rizkiyanuardi - 24 September 2020 22:18 WIB
    Langgar Protokol Kesehatan, Bayern Muenchen Dapat Peringatan
    Foto: ISTIMEWA
    Jakarta: Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) memperingatkan Bayern Muenchen dan Schalke 04, setelah para petinggi kedua klub itu mengabaikan aturan kesehatan pada pertandingan pembuka Liga Jerman pekan lalu.

    Bayern menang besar 8-0 dalam pertandingan di Allianz Arena tersebut. Itu merupakan skor terbesar pada pertandingan pembukaan musim Liga Jerman.

    Juara Liga Champions itu mendapat banyak kritik dari media Jerman setelah para ofisial klub, termasuk ketua Karl-Heinz Rummenigge, Presiden Herbert Hainer, dan anggota dewan klub Oliver Kahn duduk bersama di tribun VIP.

    DFB mengkritik, "Anggota-anggota delegasi Bayern dan Schalke" karena melanggar konsep kesehatan dengan duduk kurang dari 1,5 meter dan tidak mengenakan masker.

    Rummenigge telah meminta maaf dan mengatakan Bayern akan "berusaha lebih baik lagi" untuk pertandingan Piala Super UEFA melawan Sevilla di Budapest, Kamis.

    DFB juga memperingatkan Eintracht Frankfurt setelah dua pemain mereka membawa anak-anak masuk ke bagian stadion yang semestinya hanya diperuntukkan untuk skuat saat tim itu imbang 2-2 dengan Arminia Bielefeld, Sabtu.

    DFB menyatakan akan melarang Bayern, Schalke dan Frankfut memainkan pertandingan, jika hal serupa kembali terulang.(ANT)

    Video: Manajer dan Dua Pemain West Ham Positif COVID-19


    (RIZ)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id