Bursa Transfer Pemain

    Matthias Ginter Abaikan Ketertarikan Chelsea dan Inter Milan

    Gregorius Gelino - 03 Agustus 2020 21:07 WIB
    Matthias Ginter Abaikan Ketertarikan Chelsea dan Inter Milan
    Bek Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter (kiri), berduel dengan penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski (AFP/Sascha Schuermann)
    Monchengladbach: Bek Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter, mengaku tersanjung dengan ketertarikan yang ditunjukkan Chelsea dan Inter Milan. Namun, ia mengaku ingin bertahan bersama Gladbach.

    Ginter merasa bahagia di Gladbach. Apalagi ia menjadi langganan tim utama dengan mencatatkan 31 penampilan di liga dengan torehan satu gol dan dua assist.

    "Saya pasti bertahan di Gladbach. Tentu saja saya mendengar rumor ketertarikan ini dan merasa tersanjung dengan perhatian dari klub-klub besar, tapi saya merasa baik-baik saja di Gladbach," kata Ginter kepada Kicker.

    "Tim ini punya potensi besar dan pelatih memberi nilai tambah yang bagus. Dengan dukungan fans dan semua yang ada di sini, klub ini sedang berproses untuk membangun sesuatu. Saya memiliki ambisi yang sama dan masih punya kontrak di sini," pungkasnya.

    Ginter menjadi pilar lini pertahanan Gladbach yang cukup impresif musim ini. Terbukti Gladbach hanya kebobolan 40 gol di liga, terbaik ketiga di belakang Bayern Muenchen dan RB Leipzig.

    Hal itu tercermin dari statistik Ginter musim ini. Bek 26 tahun tersebut mencatatkan 2 tekel dan intersepsi, 4 sapuan, dan 85 persen akurasi umpan per pertandingan.

    (GRG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id