Kemahalan, Bayern Muenchen Ogah Rekrut Achraf Hakimi

    Kautsar Halim - 08 Mei 2021 19:33 WIB
    Kemahalan, Bayern Muenchen Ogah Rekrut Achraf Hakimi
    Achraf Hakimi. (Tiziana FABI / AFP)



    Jakarta: Presiden Bayern Muenchen Herbert Hainer mengatakan bahwa timnya tidak akan melakukan pembelian mahal pada bursa transfer musim panas ini. Pernyataan itu sekaligus menjawab rumor perekrutan Achraf Hakimi.

    Muenchen dikaitkan dengan bek asal Maroko itu karena dia sudah tampil impresif bersama Inter Milan di sepanjang musim ini. Agen Hakimi juga ikut memicu rumor yang berembus sepanjang pekan ini, tapi Hainer langsung menyangkalnya.

     



    "Kami akan menambah skuat, tetapi tidak melakukan transfer mahal," kata Hainer kepada siniar Bayern Insider seperti dikutip dari Goal, Sabtu (8/5/2021).

    "Kami memiliki tim muda yang sangat kuat dengan potensi besar. Jadi saya tidak khawatir. (Saya melihat) tidak perlu melakukan transfer mahal lebih lanjut," tambahnya.

    "(Kami ingin) memiliki skuat terbaik. Kenyataannya adalah Anda juga harus membiayai itu juga. Bukan rahasia lagi bahwa covid-19 memberi dampak yang besar (secara finansial)." lanjutnya.

    Sebelumnya agen Hakimi, Alejandro Camano menyatakan bahwa tawaran Bayern Muenchen bakal sulit ditolak kliennya yang baru saja menjuarai Serie A bersama Inter. Namun, dia memang mengonfirmasi bahwa Muenchen tidak mengajukan penawaran.

    "Saya tidak tahu dari mana rumor itu berasal, namun saya tidak kaget bila FC Bayern tertarik pada Achraf. Meski begitu, tidak ada seorang pun dari FC Bayern yang menghubungi saya," aku Camano.

    "Achraf sangat senang di Inter. Ia tidak memikirkan hal lain, Namun, siapa yang tidak ingin bermain untuk FC Bayern?" tambahnya. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id