Bursa Transfer Pemain

    Nagelsmann Pastikan Upamecano Bertahan di Leipzig Musim Ini

    Gregorius Gelino - 09 September 2020 19:24 WIB
    Nagelsmann Pastikan Upamecano Bertahan di Leipzig Musim Ini
    Bek RB Leipzig, Dayot Upamecano (AFP/Ronny Hartmann)
    Leipzig: Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, yakin bek andalannya, Dayot Upamecano, bertahan musim ini. Tapi, pelatih 33 tahun tersebut pesimistis dengan nasib Upamecano musim depan.

    Menurut Nagelsmann, pemain muda berbakat seperti Upamecano selalu menarik perhatian klub-klub besar. Ditambah lagi, bek 21 tahun tersebut baru saja mendapatkan panggilan timnas senior Prancis.

    Sebelumnya, Upamecano mengonfimasi bahwa sejumlah klub besar memantau perkembangannya bersama Leipzig. Sejumlah klub seperti Arsenal, Barcelona, Manchester United, dan Manchester City juga dikaitkan dengan bek bertinggi 186cm tersebut.

    "Upamecano akan berada di sini untuk musim ini. Saya yakin tentang itu. Untuk masa depan, saya tidak yakin karena dia sangat berbakat," papar Nagelsmann kepada ESPN.

    "Banyak klub ingin belanja. Musim depan bisa jadi dia meninggalkan klub. Tapi musim ini dia akan bertahan," tegasnya.

    "Normal ketika anda bekerja dengan pemain muda dan klub akan mencoba dan menemukan pemain muda berbakat di bursa transfer. Normal jika klub yang lebih besar akan mencoba dan membeli para pemain ini," bebernya.

    Tapi, Nagelsmann tetap optimistis Die Roten Bullen bisa mencari pengganti Upamecano. Apalagi, Leipzig memiliki jaringan scout yang sangat bagus.

    "Anda harus menghadapinya, Anda harus selangkah lebih maju saat membeli pemain baru atau mencari pemain baru. Scout kami seharusnya bagus dan kami telah membuat banyak keputusan bagus di bursa transfer," pungkasnya.

    (RIZ)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id