Bayern Muenchen

    Lewandowski Ingin Bermain Hingga Usia 40 Tahun

    Patrick Pinaria - 31 Agustus 2020 16:34 WIB
    Lewandowski Ingin Bermain Hingga Usia 40 Tahun
    Robert Lewandowski (Foto: AFP/David Ramos)
    Munich: Striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski tidak berniat pensiun dalam waktu dekat. Pemain asal Polandia tersebut mengaku masih ingin menjalani kariernya hingga delapan tahun lagi.

    Lewandowski berusia 32 tahun saat ini. Lazimnya, usia tersebut sudah tidak lagi produktif untuk pesepak bola. Terutama untuk yang berposisi striker.

    Namun, Lewandowski tampaknya ingin menunjukkan usia hanya sekadar angka. Buktinya, ia tetap menunjukkan ketajaman bersama Muenchen pada musim 2019--2020. Sebanyak 55 gol dicetaknya bersama Die Roten pada periode tersebut.

    Jumlah gol Lewandowski pada musim ini bahkan sangat mengesankan. Sebab, ini merupakan jumlah gol terbanyak yang pernah dicetak Lewandowksi bersama Muenchen dan juga dalam sepanjang kariernya.

    Lewandowski bangga bisa terus menunjukkan produktivitas meski sudah berusia 32 tahun. Ia bahkan optimistis bisa bermain sampai delapan tahun lagi.

    "Ini bukan yang terakhir bagi saya. Mengakhiri karier saya di Muenchen adalah sebuah pilihan. Tentu saja. Tetapi, saya masih punya waktu bertahun-tahun untuk mewujudkannya," ujar Lewandowski.

    "Saya belum memikirkan akhir karier saya. Saya tidak merasa seperti 32 tahun. Saya merasa lebih baik ketimbang ketika saya berusia 26 tahun. Saya bekerja khusus dalam beberapa tahun terakhir untuk mencapai level optimal saya," tambahnya.

    "Mungkin saya bisa bermain delapan tahun lagi," tutur Lewandowski.

    Lewandowski bergabung dengan Muenchen pada bursa transfer musim panas 2014. Selama enam musim berseragam The Bavarians, ia menyumbang 246 gol dari 289 penampilannya di seluruh kompetisi. (Goal)

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id