Bayern Muenchen

    Bayern Muenchen Perpanjang Kontrak Choupo-Moting

    Gregorius Gelino - 04 Juni 2021 22:43 WIB
    Bayern Muenchen Perpanjang Kontrak Choupo-Moting
    Penyerang Bayern Muenchen, Eric Maxim Choupo-Moting (AFP/Christof Stache)



    Muenchen: Bayern Muenchen memperpanjang kontrak penyerang Eric Maxim Choupo-Moting. Kontrak striker Kamerun diperpanjang hingga 2023 mendatang.

    Choupo-Moting menjadi pelapis yang cukup baik selama Robert Lewandowski cedera. Striker 32 tahun tersebut mencetak 32 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan sembilan gol dan satu assist dalam 1.313 menit bermain

     



    "Saya bangga bisa berada di sini. FC Bayern adalah klub yang sangat spesial, klub nomor satu di Jerman, dan juga salah satu klub terbaik di dunia," kata Choupo-Moting.

    "Tahun pertama saya berjalan hebat, di dalam dan luar lapangan. Saya ingin melanjutkan sukses ini bersama tim, saya ingin mencapai final DFB Cup di Berlin dan memenangkan Liga Champions," tuturnya.

    "Saya ingin mengenal Muenchen lebih baik, untuk menjadi lebih nyaman di sini, karena Muenchen adalah kota yang indah," pungkasnya.

    Direktur teknik FC Hollywood, Hasan Salihamidzic, mengaku senang bisa mempertahankan Choupo-Moting. Menurutnya, ia mampu melapisi berbagai posisi di lini depan.

    "Kami senang Maxim bertahan bersama kami untuk dua tahun lagi. Ia sangat penting bagi kami, tampil kuat musim lalu, dan mencetak banyak gol," kata Salihamidzic.

    "Maxim bisa digunakan di berbagai posisi, memiliki teknik yang sangat bagus, sangat berpengalaman, dan ancaman di depan gawang. Maxim juga sangat penting bagi tim kami sebagai seorang individu," tutupnya.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id