Bursa Transfer Pemain

    Bayern Muenchen Kejar Upamecano

    Gregorius Gelino - 22 Januari 2021 12:23 WIB
    Bayern Muenchen Kejar Upamecano
    Bek RB Leipzig, Dayot Upamecano (AFP/John MacDougall)



    Muenchen: CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengakui klubnya sedang fokus mengejar bek RB Leipzig, Dayot Upamecano. Bek asal Prancis tersebut dinilai cocok untuk memperkuat lini belakang FC Hollywood.

    Upamecano memang menjadi properti panas di bursa transfer. Nama bek 22 tahun tersebut selalu disebut ketika bursa transfer dibuka dengan sejumlah klub seperti Manchester United, Liverpool, Real Madrid, Barcelona, dan kini Bayern tertarik meminangnya.






    Dengan perhatian yang begitu besar dari klub-klub besar Eropa, Rummenigge paham bahwa bukan hal mudah mendatangkan Upamecano. Apalagi situasi keuangan Die Roten yang tidak sehat akibat pandemi virus korona.

    Karena itu, Rummenigge memastikan klubnya takkan bergerak di bursa transfer musim dingin. Bayern akan mencoba meminang Upamecano pada bursa transfer musim panas.

    "Kami tentu akan menghadapinya, tidak hanya dengan pemain ini, tetapi pada prinsipnya tentang posisi di mana kami ingin melakukannya dan harus melakukan sesuatu. Di masa Corona, situasi uang juga menjadi faktor penting," ujar Rummenigge kepada Bild.

    Upamecano tampil memukau bersama Leipzig dalam 23 penampilan di semua kompetisi bersama Leipzig musim ini. Eks pemain RB Salzburg tersebut mencatatkan 87,7 persen umpan akurat, 6,8 bola panjang, 1,8 tekel, 1,3 intersepsi, dan 2,2 sapuan per pertandingan.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id