Bayern Muenchen 2019--2020

    Sane Ambil Nomor Punggung 10 dari Coutinho

    Patrick Pinaria - 04 Juli 2020 08:41 WIB
    Sane Ambil Nomor Punggung 10 dari Coutinho
    Leroy Sane (Foto: AFP/Oli Scarff)
    Munich: Leroy Sane resmi bergabung dengan Bayern Muenchen. Winger asal Jerman tersebut akan mengenakan nomor punggung 10 selama memperkuat Die Roten.

    Kepastian Sane bergabung dengan Muenchen dikonfirmasi pada Jumat 3 Juli. Ia diboyong dari Manchester City dengan nilai transfer sebesar 49 juta euro (sekitar Rp801,3 miliar).

    Bersama Muenchen, Sane bermain selama lima musim. Ia juga dipastikan mengenakan nomor punggung sepuluh di Muenchen. Nomor punggung yang dikenakan Philippe Coutinho pada musim 2019--2020.

     
    "Karena menghormati Philippe Coutinho yang saat ini masih memakai nomor 10 dan punya kesempatan bermain di final DFB Pokal yang digelar di Berlin dan di Liga Champions pada Agustus, Sane memutuskan tidak menggunakan nomor tersebut dalam foto perkenalannya pada Kamis," demikian pernyataan Muenchen.

    Sane sudah memperkuat City selama empat musim. Dalam periode tersebut, ia sudah membuat 135 penampilan dan menyumbang 39 gol untuk The Citizens.

    Sejumlah gelar juga berhasil didapat Sane bersama City. Di antaranya adalah dua gelar Liga Primer Inggris, satu gelar Piala FA, dua gelar Piala Liga Inggris, dan dua gelar Community Shield.

    Namun, perjalanan Sane bersama City pada musim 2019--2020 tak berjalan mulus. Ia hanya membuat dua penampilan bersama City. 

    Cedera menjadi penyebabnya. Ia mengalami cedera lutut saat menghadapi Liverpool pada Community Shield, Agustus 2019. Gara-gara cedera tersebut, ia harus absen lama. (Goal)


    Video: Musim Depan, Inter Milan Bakal Pakai Jersey Baru Buatan Indonesia

     

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id