Bursa Transfer Pemain

    Tidak Ada Klub yang Sanggup Bayar Transfer Sancho

    Gregorius Gelino - 29 Juni 2020 17:40 WIB
    Tidak Ada Klub yang Sanggup Bayar Transfer Sancho
    Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho (AFP/Ina Fassbender)
    Dortmund: CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, memastikan pemain andalannya, Jadon Sancho, takkan dilepas pada musim panas nanti. Menurutnya, tidak ada klub yang sanggup membayar harga yang diminta Dortmund untuk winge 20 tahun tersebut.

    "Saya tidak berpikir ada klub yang mampu membayar harganya. Tidak akan ada diskon virus korona juga untuknya," kata Watzke kepada Sport 1.

    Namun, Watzke akan membuka kemungkinan untuk melepas Sancho jika ia memang ingin hengkang dan ada klub yang mau membayar harga yang diminta Dortmund yang diyakini berada di kisaran 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

    "Jika Jadon datang kepada kami dan bilang ia benar-benar ingin pergi, yang tidak terjadi saat ini, dan ada klub yang mau membayar apa yang kami minta, maka kami akan mendiskusikannya," bebernya.

    Watzke juga memastikan bahwa Dortmund yang sekarang sudah dalam kondisi finansial yang lebih stabil. Karena itu, Die Schwarzgelben takkan melepas pemain-pemain andalannya.

    "Kami sudah meninggalkan periode di mana kami harus menjual pemain. Saya tidak berpikir akan ada transfer musim panas ini," pungkasnya.

    Sancho tampil sensasional bersama Dortmund musim ini. Mantan penggawa Manchester City itu mencatatkan 20 gol dan 20 assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

    Penampilan impresif tersebut membuatnya dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain. Manchester United, Chelsea, Liverpool, Real Madrid, hingga PSG dikabarkan tertarik mendatangkan penggawa timnas Inggris itu.



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id