Bursa Transfer Pemain

    Havertz Ingin Tinggalkan Leverkusen

    Gregorius Gelino - 15 Agustus 2020 20:00 WIB
    Havertz Ingin Tinggalkan Leverkusen
    Gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz (AFP/Ronny Hartmann)
    Leverkusen: Keinginan Kai Havertz untuk meninggalkan Bayer Leverkusen tampaknya tak bisa dibendung lagi. Bintang 21 tahun tersebut telah mengutarakan niatnya kepada klub untuk hijrah ke klub yang bisa memberikannya kesempatan bermain di level tertinggi.

    Ini menjadi sinyal positif bagi Chelsea. Sudah bukan rahasia lagi jika klub asuhan Frank Lampard itu menginginkan Havertz, namun harga tinggi yang diminta Leverkusen menjadi penghalang.

    Tapi dengan fakta bahwa Havertz telah mengutarakan niatnya untuk hengkang, Chelsea memiliki keunggulan dalam negosiasi. Apalagi kontrak Havertz tinggal menyisakan setahun dua tahun lagi.

    "Selalu jelas bahwa kami akan membicarakan situasinya setelah Liga Europa berakhir. Tapi, masih belum ada tawaran formal. Kai mengatakan kepada kami soal keinginannya untuk melangkah ke level selanjutnya," kata CEO Leverkusen, Fernando Carro, kepada surat kabar Kolner Stadt-Anzeiger.

    "Apakah keinginannya bisa segera terwujud, kami tidak tahu. Ada beberapa klub yang menginginkan Kai dalam rencana mereka di masa depan," pungkasnya.

    Havertz tampil impresif bersama Die Werkself musim ini. Ia mencatatkan 18 gol dan 9 assist dalam 45 penampilan di semua kompetisi.

    (GRG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id