comscore

Lewandowski Tolak Perpanjang Kontrak di Bayern Muenchen

Gregorius Gelino - 17 Mei 2022 07:00 WIB
Lewandowski Tolak Perpanjang Kontrak di Bayern Muenchen
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski (AFP/Christof Stache)
Muenchen: Bintang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juli 2023 mendatang. Striker 33 tahun telah mengutarakan keputusannya kepada direktur FC Hollywood, Hasan Salihamidzic.

"Saya bisa mengonfirmasi bahwa saya telah berbicara dengan Hasan dan menginformasikan bahwa saya telah membuat keputusan dan saya takkan memperpanjang kontrak saya dengan FC Bayern," kata Lewandowski kepada Sky.
"Kedua pihak harus mulai memikirkan masa depan. Hal terbaik jika kami bisa menemukan solusi untuk kedua pihak," jelasnya.

"Saya juga mengatakan bahwa jika ada tawaran datang, maka kami harus memikirkannya. Kedua pihak harus mulai memikirkan masa depan, itu saja yang bisa saya katakan," pungkasnya.

Lewandowski bergabung dengan Bayern secara cuma-cuma dari Borussia Dortmund pada Juli 2014 lalu. Sejak saat itu, kapten timnas Polandia tersebut telah menyumbangkan 344 gol dan 72 assist dalam 374 penampilan.

Lewandowski juga bergelimang trofi bersama Die Roten. Ia meraih delapan gelar Bundesliga, tiga gelar DFB Pokal, satu trofi Liga Champions, serta sejumlah piala lain.

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id