Bursa Transfer Pemain

    Dortmund Dapatkan Thomas Meunier Gratis dari PSG

    Gregorius Gelino - 26 Juni 2020 20:11 WIB
    Dortmund Dapatkan Thomas Meunier Gratis dari PSG
    Pemain anyar Borussia Dortmund, Thomas Meunier (bvb.com)
    Dortmund: Borussia Dortmund resmi mendapatkan bek PSG, Thomas Meunier. Bek 28 tahun tersebut bergabung dengan Die Schwarzgelben secara gratis usai kontraknya habis di PSG.

    Di Dortmund, Meunier sepakat meneken kontrak berdurasi empat tahun hingga 2024 mendatang. Namun, tidak disebutkan berapa besaran gaji yang diterima bek kanan timnas Belgia tersebut.

    Direktur Dortmund, Michael Zorc, mengaku senang bisa mendapatkan Meunier. Ia merasa Meunier memiliki kualitas dan pengalaman yang bisa membantu timnya bersaing di level tertinggi.

    "Thomas Meunier adalah pemain yang telah membuktikan kualitas di level tertinggi, termasuk di Liga Champions dan tim nasiona, dalam waktu yang lama dan akan meningkatkan kualitas kami dengan pengalamannya," ujar Zorc di laman resmi klub.

    Sementara itu, Meunier mengaku antusias bergabung dengan Dortmund dan segera merasakan atmosfer Yellow Wall di Signal Iduna Park. Ia juga siap membantu Dortmund bersaing meraih gelar di Jerman dan Eropa.

    "Borussia Dortmund memainkan sepak bola yang ingin saya mainkan, menarik, otentik, dan natural. BVB dikenal karena suporternya yang antusias dan atsmofer ketika PSG bermain di sini sangat memengaruhi keputusan saya," tutur Meunier.

    "Saya adalah orang ambisius dan, seperti ketika saya di Bruges dan Paris, saya ingin memenangkan gelar bersama Dortmund," pungkasnya.

    Video: Kisah Perjuangan Liverpool Raih Juara

     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id