Bursa Transfer Pemain

    Borussia Dortmund Dapatkan Talenta Muda Manchester City

    Gregorius Gelino - 25 September 2020 09:39 WIB
    Borussia Dortmund Dapatkan Talenta Muda Manchester City
    Winger muda Borussia Dortmund, Jamie Bynoe-Gittens (bvb.de)
    Dortmund: Borussia Dortmund mendatangkan winger muda Manchester City, Jamie Bynoe-Gittens. Winger 16 tahun tersebut didatangkan secara gratis, tapi Dortmund wajib membayar kompensasi kepada City.

    Bynoe-Gittens bukan pemain muda pertama yang didatangkan Dortmund dari City. Sebelumnya, Die Schwazgelben mendatangkan Jadon Sancho ketika ia berusia 17 tahun pada 2017 lalu.

    Namun, Gynoe-Gittens takkan langsung tampil di tim utama. Ia akan menimba ilmu di tim U-19 Dortmund selama beberapa musim sebelum dipanggil ke tim utama.

    "Jamie Bynoe-Gittens telah bergabung dengan kami, dan kami senang dia berada di tim remaja kami. Dia awalnya akan bermain dengan tim U-19," ujar direktur teknik Dortmund, Michael Zorc.

    "Departemen pemandu bakat kami melakukan pekerjaan yang luar biasa! Dia adalah pemain sayap yang sangat berbakat, yang akan mendapatkan kesempatan untuk berkembang dengan kecepatannya sendiri di tim junior kami," jelasnya.

    "Kami tidak ingin ekspektasi dinaikkan terlalu tinggi sejak awal. Dia masih satu tahun lebih muda dari Jadon kemudian berharap bahwa suatu saat dia akan dipromosikan ke tim profesional," pungkasnya.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id