Bundesliga

    Hertha Berlin vs RB Leipzig: Die Roten Bullen Berpesta

    Gregorius Gelino - 21 Februari 2021 23:54 WIB
    Hertha Berlin vs RB Leipzig: Die Roten Bullen Berpesta
    Gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer, menjebol gawang Hertha Berlin (twitter: @DieRotenBullen)



    Berlin: RB Leipzig mencatat kemenangan besar ketika menyambangi markas Hertha Berlin dalam lanjutan Bundesliga yang dihelat Minggu, 21 Februari. Die Roten Bullen menang telak dengan skor 3-0.

    Kedua tim tampil terbuka dengan tempo tinggi sejak menit pertama. Leipzig membuka skor lebih pada menit ke-28 setelah Marcel Sabitzer mengonversi umpan Dani Olmo.






    Hertha dan Leipzig terus melancarkan serangan ke lini pertahanan masing-masing. Namun hingga turun minum, tak ada tambahan gol tercipta.

    Memasuki babak kedua, Hertha dan Leipzig masih mempertahankan gaya permainan menyerang. Tapi, Leipzig lah yang mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-71 setelah Nordi Mukiele menyambut umpan Tyler Adams.

    Willi Orban menutup pesta Leipzig pada menit ke-84. Ia berhasil menjangkau umpan Marcel Sabitzer untuk menutup laga dengan skor 3-0.

    Tambahan tiga angka ini membuat Leipzig mengoleksi 47 poin dari 22 laga, tertinggal dua poin dari Bayern Muenchen yang memuncaki klasemen. Sedangkan Hertha tertahan di peringkat 15 dengan 18 angka dari 22 laga.

    Susunan pemain:
    Hertha: Jarstein; Klunter, Stark, Dardai; Leckie (Netz 60'), Tousart, Khedira (Guendouzi 68'), Cunha, Mittelstadt; Piatek (Ngankam 84'), Lukebakio (Radonjic 60')

    Leipzig: Gulacsi; Klostermann, Orban, Halstenberg (Konate 83'); Adams, Haidara (Mukiele 60'), Sabitzer, Angelino; Hwang (Nkunku 59'), Olmo (Kluivert 79'); Poulsen (Sorloth 83')

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id