comscore

Thomas Mueller Tambah Masa Bakti di Bayern Muenchen

Alfa Mandalika - 04 Mei 2022 11:00 WIB
Thomas Mueller Tambah Masa Bakti di Bayern Muenchen
Thomas Mueller. (Foto: AFP/Christof Stache)
Munich: Thomas Mueller resmi memperpanjang kontraknya dengan Bayern Muenchen hingga 2024, yang diumumkan pada Selasa, dan pemain nasional Jerman itu siap untuk menghabiskan seluruh karier profesionalnya bersama juara Bundesliga tersebut, setelah bergabung sejak usia 10 tahun.

"Perjalanan yang telah kami lakukan sejak saya bergabung dengan tim remaja pada 2000 telah menjadi cerita sukses yang fantastik sejauh ini," kata Mueller (32) yang memenangi rekor gelar liga ke-11 bersama tim Bavarians itu musim ini seperti dikutip AFP.
"Maka mari lanjutkan ini bersama-sama," tambah anggota tim juara Piala Dunia 2014, yang telah tampil 112 kali untuk Jerman sejak debut internasional pada 2010.

Mueller serta pencetak gol terbanyak Robert Lewandowski, kapten Bayern Manuel Neuer dan pemain sayap Serge Gnabry, akan habis kontraknya pada 2023.

Ia adalah yang pertama dari keempat pemain tersebut yang memperpanjang kontrak di tengah spekulasi Lewandowski mungkin akan pergi pada akhir musim ini dengan Barcelona dilaporkan kemungkinan menjadi tujuannya.

Kepala eksekutif Bayern Oliver Kahn menggambarkan Mueller sebagai "figur identitas yang membawa lambang klub kami dalam hatinya".

"Ia seseorang yang membawa kepemimpinan, ditambah ia adalah karakter penting dengan sikapnya di ruang ganti," kata Kahn.

Sejak beralih ke profesional bersama Bayern pada 2008, Mueller telah tampil 624 kali, mencetak 226 gol dan menciptakan 242 lagi.

Ia juga bagian dari skuad Bayern yang memenangi gelar Liga Champions pada 2013 dan 2020.






(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id