RB Leipzig

    Nagelsmann Ingin Persembahkan Kemenangan bagi Fans Leipzig

    Gregorius Gelino - 20 September 2020 14:00 WIB
    Nagelsmann Ingin Persembahkan Kemenangan bagi Fans Leipzig
    Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann (dierotenbullen.com)
    Leipzig: RB Leipzig akan menjamu Mainz pada laga pembuka Bundesliga musim 2020--2021 yang dihelat Minggu, 20 September, malam nanti. Die Roten Bullen akan mengawali musim dengan suporter diizinkan menyaksikan langsung di stadion dengan protokol kesehatan ketat.

    Pelatih Leipzig, Julian Nagelsmann, bertekad mempersembahkan kemenangan bagi para suporter. Menurutnya, izin suporter masuk stadion wajib dirayakan dan ia berharap bisa mempersembahkan kemenangan sebagai hadiah atas hal tersebut.

    "Kami sangat senang bisa bermain di depan penggemar lagi. Ini adalah langkah pertama yang fantastis, untuk para pemain, kami, pelatih, klub, tetapi di atas segalanya untuk para penggemar. Dan tentu saja, ada banyak antisipasi. menjelang musim baru," tutur Nagelsmann di situs resmi klub.

    "Akhirnya kami kembali lagi. Akhirnya kita bisa bertarung sekali lagi. Kami menginginkan awal yang serupa dengan musim lalu. Kami ingin memberi 8.500 fans alasan lain untuk merayakan tidak hanya kembali ke stadion, tapi semoga tiga poin," jelasnya.

    Nagelsmann pun membeberkan target timnya musim ini. Ia berniat membawa Leipzig mengakhiri musim di posisi empat besar agar bisa berpartisipasi lagi di Liga Champions musim depan.

    "Kami ingin finis di empat besar, dan menjalani kampanye Liga Champions yang bagus, tetapi kami tidak memiliki harapan untuk mencapai semifinal. Kami juga ingin melangkah lebih jauh di DFB-Pokal musim ini, dan kami sudah melakukannya. awal yang baik dalam melakukan itu," tegasnya.

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id