DFB Pokal

    Bayern Muenchen Sabet Gelar DFB Pokal ke-20

    Gregorius Gelino - 05 Juli 2020 03:07 WIB
    Bayern Muenchen Sabet Gelar DFB Pokal ke-20
    Pemain Bayern Muenchen merayakan kemenangan atas Bayer Leverkusen pada final DFB Pokal (twitter: @FCBayern)
    Berlin: Bayern Muenchen menyegel gelar DFB Pokal usai menaklukkan Bayer Leverkusen di final yang dihelat pada Minggu, 5 Juli, dini hari WIB. Die Roten menghancurkan Die Werkself dengan skor 4-2.

    Bayern unggul lebih dulu pada menit ke-16. David Alaba membuka skor lewat tendangan bebas indah.

    Bayern menggandakan skor pada menit ke-24. Kali ini giliran Serge Gnabry yang mencatatkan namanya di papan skor usai menyambut umpan Joshua Kimmich.

    Bayern kembali menjauh pada menit ke-59. Mendapat umpan panjang Manuel Neuer, Robert Lewandowski memaksa Lukas Hradecky memungut bola dari gawangnya untuk kali ketiga.

    Asa Leverkusen sempat membucah ketika Sven Bender memperkecil ketinggalan menjadi 3-1 pada menit ke-63 setelah memaksimalkan umpan Kerem Demirbay.

    Tapi, Lewandowski mengubur asa Leverkusen. Kapten timnas Polandia itu mengemas gol keduanya pada menit ke-89 memanfaatkan umpan Ivan Perisic.

    Kai Havertz mencetak gol hiburan pada menit ke-95 lewat titik putih. Penalti diberikan usai pemain Bayern menyentuh bola dengan tangannya.

    Kemenangan ini memastikan Bayern meraih gelar kedua musim ini setelah menjadi juara Bundesliga. Ini juga menjadi gelar DFB Pokal ke-20 dalam sejarah klub.

    Susunan pemain:
    Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Hradecky; L. Bender (Weiser 81'), Tapsoba, S. Bender, Wendell; Aranguiz, Baumgarlinger (Demirbay 46'); Diaby, Amiri (Volland 46'), Bailey (Bellarabi 75'); Havertz

    Bayern Muenchen (4-2-3-1): Neuer; Pavard, Boateng (Hernandez 69'), Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry (Coutinho 87'), Muller (Thiago 88'), Coman (Perisic 64'); Lewandowski

    (GRG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id