Bayern Muenchen 2020--2021

    Komentar Lewandoski Soal Jadwal Padat Muenchen

    Patrick Pinaria - 31 Agustus 2020 19:00 WIB
    Komentar Lewandoski Soal Jadwal Padat Muenchen
    Robert Lewandowski (Foto: AFP/Franck Fife)
    Munich: Bayern Muenchen akan menjalani jadwal ekstra padat pada musim 2020--2021 akibat pandemi korona. Setidaknya Die Roten diprediksi menghadapi 57 pertandingan kompetitif dalam 260 hari pada periode tersebut.

    Makin terasa berat lantaran Muenchen hanya punya waktu beristirahat selama tiga pekan sebelum mengarungi kompetisi musim depan. Waktu yang cukup singkat untuk istirahat. Sebab, mereka biasanya punya waktu jeda selama dua bulan.

    Penyerang Muenchen Robert Lewandowski sadar timnya akan kesulitan menghadapi kompetisi musim depan karena jadwal ekstra padat itu. Karena itu, ia berharap pelatih bisa memberikan strategi jitu untuk menjaga kebugaran para pemainnya pada musim depan.

    "Musim depan akan sangat sulit. Anda harus sedikit pintar. Anda tidak bisa selalu bermain 90 menit dan mencetak dua gol ketika Anda dalam tekanan," ujar Lewandowski.

    "Terkadang, Anda harus sedikit santai dan memperhatikan siapa lawan di pertandingan berikutnya karena tim selalu menjadi prioritas. Prioritas saya adalah tim, bukan diri saya," sambungnya.

    Bundesliga 1 Jerman 2020--2021 akan dimulai pada Sabtu 19 September dini hari WIB atau Jumat 18 September waktu setempat. Laga perdana pun akan dilakoni Muenchen. Saat itu, mereka akan berduel dengan Schalke 04. (Goal)

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id