Bursa Transfer Pemain

    Bayern Muenchen Bantah Tertarik Pulangkan Goetze

    Gregorius Gelino - 24 September 2020 16:00 WIB
    Bayern Muenchen Bantah Tertarik Pulangkan Goetze
    Mario Goetze (AFP/Daniel Roland)
    Muenchen: Masa depan Mario Goetze menjadi perbincangan setelah kontraknya habis di Borussia Dortmund. Sejumlah media Jerman mengungkapkan bahwa Bayern Muenchen, mantan klub Goetze, dinilai tertarik mendatangkannya.

    Namun, hal tersebut dimentahkan pelatih FC Hollywood, Hans-Dieter Flick. Meski tak menampik dirinya kerap berkomunikasi dengan Goetze, ia menilai timnya tak membutuhkan jasa gelandang 28 tahun tersebut.

    "Saya sudah sering berhubungan dengannya sejak saya bersama tim nasional. Saya sangat menghormati Mario dan tahu di mana letak kekuatannya. Tapi itu bukan pilihan bagi kami saat ini," ujar Flick.

    Namun kapten sekaligus kiper andalan Bayern, Manuel Neuer, mengaku tertarik bermain lagi dengan Goetze. Apalagi, menurut Neuer, Goetze memahami klub dengan sangat baik.

    "Mario adalah pemain yang sangat bagus, yang tahu lingkungan. Dia sendiri mengatakan bahwa dia benar-benar ingin memenangkan Liga Champions," tambah Neuer.

    "Dia sangat ambisius, dan saya mengenalnya sebagai pemain, yang selalu dalam kondisi yang baik. Kita akan lihat di mana dia mendarat. Terserah bos untuk memutuskan apakah dia cocok bagi kita. Tapi saya yakin dia bisa bermain bagus di Bayern," tutup Neuer.

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id