comscore

Masa Depan Morata Masih Abu-abu

Gregorius Gelino - 05 Juni 2022 17:04 WIB
Masa Depan Morata Masih Abu-abu
Alvaro Morata (AFP/Nderim Kaceli)
Madrid: Alvaro Morata mengaku masih belum tahu di mana ia akan bermain musim depan. Morata menghabiskan musim 2021--2022 sebagai pemain pinjaman di Juventus, tapi ia terikat kontrak di Atletico Madrid.

Sebelumnya, Morata mengaku ingin bertahan di Juve. Namun, mereka harus mencapai kesepakatan dengan Atletico untuk mempermanenkannya.
Bianconeri sejatinya ingin mempermanenkan Morata. Tapi, harga tinggi yang diminta Los Colchoneros membuat raksasa Italia berpikir panjang apalagi mereka memiliki Dusan Vlahovic meski kehilangan Paulo Dybala.

"Masa depan saya tak hanya bergantung pada saya. Saya tak bisa melakukan apa-apa soal ini," kata Morata seperti dilansir dari Football Espana.

"Istri dan anak-anak saya akan mengikuti ke manapun saya pergi. Saya memang punya opsi dan pilihan sendiri, tapi saya ingin bermain bagi klub yang ingin memberi saya menit bermain," tegasnya.

Musim ini, Morata mencatatkan 48 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 12 gol dan 9 assist. Meski gagal mempersembahkan trofi bagi Juve, ia membantu La Vecchia Signora meraih tiket Liga Champions.

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id