Pirlo Mengakui Juventus Kena Tampar Verona

    Kautsar Halim - 26 Oktober 2020 15:46 WIB
    Pirlo Mengakui Juventus Kena Tampar Verona
    Andrea Pirlo. (Foto: Sergei SUPINSKY / AFP)
    Jakarta: Pelatih Juventus Andrea Pirlo menyesalkan hasil imbang 1-1 timnya dengan Hellas Verona pada lanjutan Serie A Italia, Senin 26 Oktober dini hari WIB. Menurutnya, Bianconeri tidak perlu kebobolan terlebih dahulu untuk mencetak gol.  

    Juve yang tidak diperkuat Cristiano Ronaldo tertinggal lebih dulu gegara gol Andrea Favilli pada menit ke-60. Mereka baru bisa menyamakan kedudukan melalui Dejan Kulusevski ketika memainkan babak kedua atau tepatnya pada menit ke-77.

    "Pada babak pertama kami tidak cukup agresif. Kami menunggu mereka dan tidak menciptakan peluang-peluang terbaik," kata Pirlo seusai laga seperti dikutip Sky Sport Italia.

    "Kami baru bereaksi dengan baik setelah mereka memimpin. Semestinya kami tidak perlu ditampar untuk bangkit dan bermain dengan intensitas tinggi," tambahnya.

    Saat menjamu Verona, Pirlo memainkan Paulo Dybala sebagai pemain utama untuk pertama kalinya dalam tiga bulan belakangan ini. Kemudian, Kulusevski yang menggagalkan kekalahan malah baru dimainkan dari bangku cadangan.

    "Kulusevski diistirahatkan karena dia telah bermain tujuh kali berturut-turut dan satu-satunya opsi nyata adalah kami memainkannya sebagai pemain pengganti," jelas Pirlo tentang komposisi pemain yang diturunkannya

    "Kami tidak mengharapkan Dybala bertahan selama 90 menit, namun kami bekerja keras dan mendorong dirinya," tambah mantan gelandang kreatif Juve itu.
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id