Bursa Transfer Pemain

    Marotta Konfirmasi Inter Semakin Dekat Dapatkan Hakimi

    Gregorius Gelino - 29 Juni 2020 16:43 WIB
    Marotta Konfirmasi Inter Semakin Dekat Dapatkan Hakimi
    Achraf Hakimi (AFP/Ina Fassbender)
    Milan: Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, mengonfirmasi bahwa klubnya sedang bernegosiasi untuk mendatangkan Achraf Hakimi dari Real Madrid. Hakimi saat ini masih berstatus pinjaman di Borussia Dortmund.

    Marotta menegaskan bahwa pembelian Hakimi sejalan dengan visi pemilik keluarga Zhang selaku pemilik Inter. Mereka berniat menjadikan Inter salah satu penantang juara di Italia dan Eropa.

    "Harapan keluarga Zhang adalah melanjutkan membeli pemain penting. Saya bisa konfirmasi kami sedang berada dalam tahap lebih lanjut negosiasi dengan Hakimi," kata Marotta seperti dilansir dari Sky Italia.

    Marotta juga mengakui bahwa direktur teknik Piero Ausilio tengah bekerja untuk menyelesaikan detail kontrak Hakimi. Bek timnas Maroko itu disebut-sebut akan didatangkan dengan harga 40 juta euro (Rp 647 miliar).

    "Ausilio sudah sangat baik, tapi kami harus menyelesaikan negosiasi. Ini adalah pekerjaan yang sudah dikerjakan Ausilio dalam dua bulan terakhir," beber Marotta.

    Marotta juga mengakui bahwa Hakimi takkan jadi pembelian terakhir Nerazzurri. Tapi, mereka masih mempertimbangkan kondisi finansial klub agar tak melanggar Financial Fair Play (FFP).

    "Ini adalah operasi yang sangat-sangat penting. Kami ingin meningkatkan standar, ini juga keinginan pemilik. Tapi, kami juga harus memperhitungkan sisi ekonomi, terutama di tahap ini. Kami akan melihat kesempatan itu," pungkasnya.

    Video: Kisah Perjuangan Liverpool Raih Juara

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id