AC Milan vs Parma

    Kemarahan Ibrahimovic Bantu Milan Tundukkan Parma

    Patrick Pinaria - 16 Juli 2020 11:40 WIB
    Kemarahan Ibrahimovic Bantu Milan Tundukkan Parma
    Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/Tiziana Fabi)
    Milan: Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengaku timnya kesulitan menghadapi Parma pada giornata ke-33 Liga Serie-A Italia 2019--2020. Namun, ia lega lantaran I Rossoneri berhasil mengatasi permainan tim tamu dan mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1.

    Milan memang kesulitan menghadapi Parma. Terutama di babak pertama. Pada momen itu, tim tuan rumah kerepotan meladeni permainan Parma, bahkan kebobolan oleh gol Jasmin Kurtic semenit jelang turun minum.

    Toh, kebobolan tak membuat para pemain Milan patah semangat. Mereka terbukti mampu bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 3-1. Ketiga gol Milan dicetak oleh Franck Kessie, Alessio Romagnoli, dan Hakan Calhanoglu.

    "Itu adalah pertandingan rumit. Kami tahu kesulitan menghadapi Parma yang sedang pasang surut pada musim ini," ujar Pioli.

    "Kami menciptakan banyak peluang di babak pertama. Tetapi, tidak cukup tajam untuk menyelesaikan peluang tersebut. Kemudian, kami menunjukkan reaksi hebat setelah rehat," tambahnya.

    Pada kesempatan itu, Pioli juga melontarkan pujian kepada striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic. Ia mengaku pemain asal Swedia tersebut juga berperan penting untuk kemenangan Milan meski tak mencetak gol pada laga tersebut.

    "Ibrahimovic marah pada dirinya sendiri karena tidak mencetak gol. Tetapi, kami tahu itu adalah salah satu kekuatannya yang selalu menuntut yang terbaik dari dirinya sendiri dan orang lain. Ia menjadi singa di lapangan dan kemarahannya itu positif buat kami," imbuh Pioli.

    Dengan hasil ini, Milan berada ke posisi ketujuh klasemen sementara dengan mengoleksi 53 poin. Hasil yang menjaga asa mereka untuk tampil di Liga Europa pada musim 2020--2021.

    Saat ini, Milan sukses menempel Napoli dan AS Roma yang berada di posisi enam besar. Milan memiliki poin sama dengan Napoli (posisi keenam) dan terpaut empat poin dari Roma (posisi kelima). (Football Italia)


    Video: Barcelona dan Juventus Selesaikan Pertukaran Pemain

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id