comscore

Napoli Rekrut Mathias Olivera dan Permanenkan Anguissa

Kautsar Halim - 27 Mei 2022 19:13 WIB
Napoli Rekrut Mathias Olivera dan Permanenkan Anguissa
Mathias Olivera (kanan). (PABLO PORCIUNCULA / POOL / AFP)
Jakarta: Napoli mengumumkan kedatangan Mathias Olivera untuk menambah kekuatan lini pertahanan mereka pada musim depan. Bek sayap asal Getafe itu dikabarkan telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan biaya sebesar 14 juta euro atau sekitar Rp218 miliar.

Seperti dilansir football-espana, Jumat 27 Mei, Olivera tercatat sebagai bagian penting Getafe dalam empat musim belakangan ini atau semenjak kedatangannya dari Nacional. Meski demikian, dia sempat dipinjamkan selama semusim ke Albacete.
Secara keseluruhan, Olivera sudah tampil di 111 pertandingan Getafe untuk berbagai ajang dan membuat pemain tersebut mendapat panggilan untuk membela timnas Uruguay yang dilatih Jose Bordalas.

Selain mengonfirmasi kedatangan Olivera, Napoli juga turut mempermanenkan gelandang Andre-Frank Zambo Anguissa yang mereka pinjam dari Fulham selama satu musim. Pada musim 2021--2022 lalu, Anguissa tercatat tampil di 30 pertandingan Napoli (semua kompetisi) sambil mencetak dua assist dari 2.361 menit bermain.

Anguissa memulai kariernya sebagai pesepak bola profesional senior di Prancis bersama Marseille sebelum akhirnya pindah ke Fulham pada musim panas 2018.

Setelah Fulham terdegradasi dari Liga Primer Inggris pada 2019, Anguissa dipinjamkan ke Villarreal selama semusim sebelum akhirnya kembali ke Fulham pada 2020 dan dipinjamkan ke Napoli pada Agustus 2021. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id