comscore

Coppa Italia: AC Milan Susah Payah Singkirkan Genoa

Kautsar Halim - 14 Januari 2022 09:39 WIB
Coppa Italia: AC Milan Susah Payah Singkirkan Genoa
Selebrasi gol para pemain AC Milan. (Foto: Twitter resmi AC Milan)
Jakarta: AC Milan berhasil bangkit dari ketertinggalan saat menghadapi Genoa pada babak 16 besar Coppa Italia, Jumat 14 Januari dini hari WIB. Saat itu, Rossoneri keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1 di Stadion San Siro.

Milan tertinggal lebih dulu gegara Leo Ostigard menanduk umpan sepak pojok Manolo Portanova pada menit-17. Keunggulan 1-0 untuk Genoa pun sempat bertahan hingga turun minum karena Rossoneri sering menyia-nyiakan peluang.
Menginjak babak kedua, Milan hanya mampu mencetak gol penyimbang lewat Oliver Giroud pada menit ke-74 yang membuat laga berlanjut ke babak tambahan atau perpanjangan waktu (2x15) menit. Setelah itu, Rossoneri baru mampu membalikkan keadaan.

Gol kedua Milan sukses dicetak Rafael Leao setelah menyelesaikan assist Brahim Diaz pada menit ke-102. Berselang 10 menit kemudian, Alexis Saelemaekers mencetak gol penutup yang membuat skor berakhir 3-1 setelah menerima operan Theo Hernandez.

Selanjutnya pada perempat final, Milan bakal menghadapi pemenang dari laga Lazio vs Udinese yang baru memainkan babak 16 besar pada Selasa 18 Januari mendatang. Sebelumnya, terdapat Fiorentina dan Atalanta yang melaju lebih dulu ke perempat final Coppa Italia. 




(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id